Keuntungan Beli Rumah Mewah di Bali Bergaya Villa Ashana VillageĀ 

Diposting pada 20 October 2022
Rumahbali.id

Rumah mewah di Bali – Beli rumah di Bali banyak untungnya. Baik untuk hunian keluarga, hunian pensiun, atau buat dijadikan homestay. 

Nah hal yang paling penting tentu memilih hunian di Bali yang strategis. Dekat dengan fasilitas umum, café, dan destinasi wisata. 

Dengan pilih lokasi yang strategis tersebut maka hunian bakal nyaman dan mudah menjangkau fasilitas umum. Nilai ekonomi unit rumah pun bakal berkembang pesat. 

Hal penting lainnya adalah beli unit rumah yang aman dari bencana, seperti banjir dan tanah longsor, supaya rumah tetap aman dan nyaman dihuni bareng keluarga. Nilai ekonominya pun tidak akan turun. 

Oleh karena itu, jika berniat memiliki hunian di Bali mending langsung beli rumah 2 lantai yang mewah. Kalau perlu rumah 2 lantai mewah tipe hook.

Ada banyak sekali keuntungan membeli rumah mewah di Bali, yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Punya rumah mewah di Bali? Ini dia keuntunganya!

Menaikkan Status Sosial

Punya rumah mewah tidak hanya bikin keluarga nyaman. Keuntungan lainnya yang bakal didapat ketika menempati rumah mewah Bali 2 lantai adalah naiknya status sosial. 

Anda dan keluarga akan dicap sebagai kelompok elite di Bali. Jadi bakal dihormati oleh orang-orang terdekat.

Mulai dari keluarga, kerabat, hingga kawan-kawan. Oleh karena itu, beli unit rumah mewah di Bali adalah keputusan yang sangat tepat dan berdampak positif bagi masa sekarang serta masa depan. 

Jadi mulai sekarang pilih unit rumah mewah 1 lantai atau 2 lantai di Bali dengan mengunjungi situs rumahbali.id

Rumah Lebih Aman

Tinggal di kompleks perumahan mewah Bali bakal bikin hidup keluarga lebih berkualitas. Kawasan rumah mewah lebih aman. 

Penjagaan satpam 24 jam. Menerapkan sistem satu gerbang masuk dan keluar. Ditambah lagi, terdapat CCTV di beberapa titik lokasi perumahan. 

Alhasil tinggal di kawasan perumahan mewah Pulau Dewata bakal aman. Tidak ada aksi-aksi negative seperti pencurian yang bikin aset hilang. 

Jadi kesimpulannya dari pada beli rumah standar yang belum tentu aman kompleksnya, lebih baik beli rumah baru mewah di kawasan yang terjamin keamanannya. 

Nilai Jual Berlipat di Masa Depan

Beli rumah mewah di Pulau Dewata tidak akan rugi. Pasalanya nilai ekonomi rumah mewah yang aman lingkungannya dan lokasinya strategis pasti nilai jualnya di masa depan tinggi. 

Jadi unit rumah bisa jadi aset tetap yang berwujud dan bisa disewakan ke pihak lain. Misalnya dialokasikan untuk homestay sebagai penginapan wisatawan yang nyaman.

Alhasil rumah mewah bisa jadi sumber pendapatan yang besar. Semakin banyak yang menginap maka akan semakin besar profit yang dipetik. 

Rekomendasi Rumah Mewah di Bali

Ada banyak rumah mewah  bergaya villa di Bali. Jadi tidak perlu diragukan kualitasnya. Salah satunya adalah Ashana Village. 

Villa eksklusif 2 lantai yang sangat mewah di Tabanan. Mengusung konsep holiday home sehingga tinggal di hunian Ashana Village terasa seperti liburan setiap hari. 

Hunian mewah yang nyaman ini juga dilengkapi dengan private pool yang eksklusif. Jadi di rumah pun bisa merasakan liburan dengan berenang yang menyenangkan dan bikin tubuh lebih sehat. 

Nah rumah mewah Ashana Village berada di samping sungai yang aliran airnya bersih.  Jadi bisa lihat pemandangan sungai dan mendengarkan gemericik air. 

Aksesibilitas rumah mewah di Bali ini juga oke. Dekat dengan rumah sakit, Pantai, dan air terjun.  Jadi yuk tebus rumah keren ini sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (As)

imgWAchatYuk Image Kalkulator KPR