Ragam Pilihan Perumahan di Bali untuk Anda dan Keluarga

Diposting pada 11 February 2021
Rumahbali.id

Rumahbali.id, Bali – Hidup tenang dan sejahtera di masa depan dengan rumah idaman untuk ditinggali adalah impian semua keluarga. Memiliki rumah yang nyaman untuk ditempati adalah tujuan akhir dari pekerjaan yang dilakukan oleh banyak orang saat ini.

Fase dalam hidup memang bertingkat-tingkat. Pada akhirnya semua orang memiliki keinginan untuk menikah, berkeluarga, dan memiliki keturunan. Tentunya, hidup bahagia bersama keluarga adalah hidup bersama dalam satu atap yang nyaman untuk ditinggali bersama. Itulah mengapa memiliki rumah adalah tujuan akhir yang bisa menjadi sebuah aspek terpenting untuk menunjang kesiapan dan kebahagiaan bagi kehidupan berkeluarga.

Lantas, apa definisi rumah idaman menurut Anda?

Banyak masyarakat yang memiliki ekspektasi, preferensi, dan minat yang berbeda dalam mencari dan membeli rumah untuk dijadikan tempat tinggal. Ada yang berminat untuk membeli rumah dengan desain eksterior yang bagus, ada yang mementingkan bahan dan kualitas bangunan, ada juga yang mementingkan luas lahan rumah yang ditempati. Beberapa bahkan melihat fasilitas serta keunggulan yang ditawarkan.

Namun, definisi rumah idaman yang sebenarnya adalah rumah yang aman dan nyaman untuk ditempati bersama Anda dan keluarga. Kenyamanan adalah aspek terpenting ketika memilih rumah. Itulah mengapa lokasi dan lingkungan rumah juga harus menjadi faktor yang mendukung kenyamanan Anda.

Jakarta menjadi salah satu lokasi yang paling padat di Indonesia. Banyak developer yang membangun perumahan di Jakarta. Banyak juga transmigran yang melakukan urbanisasi ke Ibukota dan tinggal di sana. Namun, kepadatan ibukota kini menjadi hal yang dikeluhkan banyak masyarakat, khususnya pelanggan properti. Kini masyarakat menginginkan lokasi yang lebih sejuk dan asri.

Bali adalah salah satu lokasi terbaik di Indonesia untuk dijadikan lokasi tempat tinggal Anda. Ada banyak perumahan di Bali yang menjadi hunian favorit masyarakat karena lingkungannya yang sejuk dan asri. Bali juga merupakan lokasi yang strategis untuk melakukan banyak hal. Kemajuan provinsi Bali dalam banyak bidang juga menjadi penyebab mengapa Bali menjadi salah satu kawasan favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bukan hanya itu, Anda juga pasti mengetahui bahwa Bali adalah lokasi favorit wisatawan dalam negeri maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan. Dengan berkembangnya sektor pariwisata dan daya tarik wisata, memiliki rumah di Bali atau berinvestasi di salah satu perumahan di Bali memberikan Anda potensi keuntungan yang lebih besar.

Bali tidak hanya berkembang dalam bidang pariwisatanya, namun juga dalam bidang industri properti. Kini sudah banyak perumahan di Bali yang berkembang dengan konsep yang beragam, sesuai dengan keinginan, preferensi, dan ekspektasi Anda akan hunian sempurna untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda mencari perumahan di Bali dengan berbagai macam konsep, tema, harga, dan fasilitas, Anda berada di alamat yang tepat! Rumahbali.id memilii rekomendasi ragam jenis perumahan di Bali yang cocok untuk Anda dan keluarga. Berikut adalah daftar perumahan di Bali yang cocok untuk Anda dan keluarga dengan range harga yang sangat terjangkau!

  1. ROYAL ADITYA RESIDENCE

Salah satu perumahan di Bali yang paling strategis dengan harga yang terjangkau adalah Royal Aditya Residence.

Royal Aditya Residence berlokasi di pusat Kota Denpasar dengan jangkauan yang super strategis. Hnaya dengan menempuh jarak sejauh 200 meter saja, Anda bisa sampai menuju jalan utama Teuku Umar. Royal Aditya Residence sangatlah cocok untuk Anda, para keluarga baru ataupun generasi millennial yang sedang mencari rumah untuk dijadikan temat tinggal.

Aksesibilitas yang dimiliki oleh Royal Aditya Residence juga mendukung kenyamanan Anda tinggal di kawasan ini. Royal Aditya Residence adalah kawasan perumahan di Bali yang memiliki akses mudah ke 3 tiga lokasi ternama di Bali, seperti Kerobokan, Seminyak, dan Kuta. Anda bisa bepergian, berlibur, dan menghabiskan waktu bersama keluarga di lokasi menarik yang tidak jauh dari rumah Anda.

Selain aksesibilitas, Royal Aditya Residence juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Bukan hanya kenyamanan, keamanan Anda dan keluarga juga menjadi prioritas di Royal Aditya Residence. Kawasan ini difasilitasi dengan One Gate System yang bisa meminimalisir terjadinya kriminalitas di dalam kawasan perumahan. Sistem tersebut memungkinkan semua orang yang masuk akan keluar juga dengan pintu yang sama. Hal ini tentu bisa memudahkan Security untuk mendata dan menjaga keamanan di dalam kawasan perumahan.

Tidak sampai di situ, Royal Aditya Residence juga dilengkapi dengan pantauan CCTV 24 jam di setiap sudut kawasan perumahan. Sehingga gerak gerik mencurigakan dan segala aktivitas yang meresahkan pasti akan terekam oleh kamera CCTV dan hal-hal yang tidak diinginkan pun bisa lebih diminimalisir.

Dengan segudang fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan tersbeut, unit Royal Aditya Residence dapat Anda dapatkan dengan harga mulai 700 jutaan saja! Sungguh harga yang menggiurkan untuk sebuah perumahan di Bali dengan fasilitas menarik dan lokasi yang strategis, bukan?

Dengan harga mulai 700 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan unit dengan luas tanah 60m2. Luas bangunan 50m2, 2 kamar mandi, dan 2 kamar tidur dalam satu rumah. Dengan penawaran harga yang menarik dan fasilitas serta aksesibilitas yang menakjubkan, Royal Aditya Residence adalah salah satu dari banyak perumahan di Bali yang patut untuk Anda pertimbangkan jika ingin membeli rumah di Bali.

  1. BEACHWALK RESIDENCE

Daftar perumahan di Bali yang selanjutnya menuju pada hunian vertikal dengan eksklusivitas yang menakjubkan di pusat pulau Bali. Beachwalk Residence mengusung tema Living the Heart of Urban Bali. Konsep ini tentu dibuat untuk tujuan yang selaras, yaitu menghidupkan dan membangkitkan kualitas kehidupan di tengah pulau Bali.

Sebagai sebuah hunian yang prestisisus, Beachwalk Residence menawarkan banyak fasilitas dan juga aksesibilitas yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Jika prioritas Anda dalam membeli rumah baru adalah fasilitas yang disediakan, maka Beachwalk Residence adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Beachwalk Residence menawarkan sensasi kemewahan dan eksklusivitas dalam satu bangunan. Unit yang tersedia di Beachwalk Residence sangatlah terbatas! Hanya terdapat sekitar 30-an unit di dalam satu gedung dan kawasan hunian. Dengan jumlah penghuni yang lebih sedikit, bangunnan serta luas unit yang ditempati tentu akan terasa lebih luas daripada hunian vertikal lainnya.

Beachwalk Residence memiliki beberapa keunggulan utama yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau orang-orang tersayang. Keunggulan pertama adalah lengkapny afasilita syang bisa Anda nikmati dalam satu unit di Beachwalk Residence. Mulai dari fasilitas hiburan, perawatan, hingga olahraga, bisa Anda dapatkan di Beachwalk Residence. Terdapat Maintenance of infrastructure, elevator maintenance system, common area maintenance, pool cleaning and maintenance, gardening and landscaping, dan juga pest control service. Anda tidak perlu lagi khawatir akan barang yang rusak, lingkungan ynag kotor, atau berkembang biaknya serangga-serangga merugikan di kawasan BeachwalkResidence karena adanya jaminan perawatan tersebut.

Bukan hanya itu, Beachwalk Residence juga memiliki aksesibilitas yang terbaik di kelasnya! Dari banyaknya perumahan di Bali, Beachwalk Residence adalah salah satu hunian dengan kualitas dan aksesibilitas yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Bepergianmelalui jalur udara lebih dekat dari Beachwalk Residence, yaitu hanya 20 menit saja. Dalam jarak tempuh yang sama, Anda bisa sampai di destinasi Legian, Bali. Lalu berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menuju berbagai lokasi favorit di Bali? Jawabannya adalah 30 menit menuju Seminyak,dan 30 menit menuju Nusa Dua. Sangat praktis, bukan?

Sementara untuk menuju Sanur, Canggu, dan Ubud, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 40 sampai 90 menit saja! Liburan di luar kini menjadi hal yang lebih mudah dan praktis untuk dilakukan.

Tentunya, semua fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk perumahan di Bali. Untuk unit dengan 1 BR B dan 1 Kamar mandi dengan luas lahan 88.72m2, bisa Anda dapatkan dengan 5.2 M an.

Sementara untuk 2 BR E- I, 1+1 kamar mandi, dan lahan seluas 99.81m2, bisa menjadi milik Anda dengan hanya 4.5 M an. Unit tipe terakhir yaitu dengan 2 BR L, 1+1 kamar mandi dan luas lahan 108.88m2, bisa Anda miliki juga dengan hanya 4.5 M an saja!

Sungguh harga yang sesuai dengan fasilitas yang Anda dapatkan, bukan? Ditambah lagi, Beachwalk Residence berlokasi tepat diseberang Pantai Kuta dan Beachwalk Mall. Sehingga memudahkan Anda untuk berwisata maupun berbelanja.

 

  1. CIPUTRA BEACH RESORT

Perumahan di Bali yang selanjutnya adalah Ciputra Beach Resort. Perumahan ini berada di kawasan Tabanan Bali, tepatnya berada di Desa Pangkung Tibah yang populer dengan nama pantainya, yaitu pantai Batu Timpah Kawan. Hunian ini sangat coock bagi Anda dan keluarga yang ingin tinggal di hunian yang asri. Ciputra Beach Resort dilengkapi dengan fasilitas dan lingkungan yang sejuk dan sehat untuk sebuah tempat tinggal.

Persembahan Ciputra Group, Ciputra Beach Resort hadir dengan konsep yang hijau dan asri untk hidup Anda dan keluarga yang lebih sehat dan seimbang. Berada di lokasi yang dekat dengan Pantai Batu Timpah Kawan, Ciputra Beach Resort menawarkan sensasi kesejukkan tropis dari daerah pesisir dengan fasilitas terbaik dan lingkungan yang sehat.

Dilengkapi dengan Green Valley dan Green Walkway, Anda dan keluarga bisa menghabiskan waku di kawasan rumah Anda tanpa khawatir terpapar polusi udara. Konsep hunian yang alami membuat Anda terhindar dari resiko penyakit yang disebabkan oleh polusi udara. Tapi tidak di Ciputra Beach Resort, karena Anda bisa tinggal di hunian dengan lingkungan yang hijau dan asri. Tinggal di kawasan perumahan di Bali yang bebas polusi tentu merupakan hal yang dicari dan diinginkan banyak keluarga. Bebas polusi adalah kriteria idaman untuk menghabiskan waktu di dalam kawasan perumahan.

Ciputra Beach Resort juga dilengkapi dengan Club House. Club House di Ciputra Beach Resort juga bisa menunjang Anda untuk menyalurkan hobi dan minat, seperti komunitas olahraga, atau kegiatan lainnya. Club House Ciputra Beach Resort bisa mendukung gaya hidup sehat Anda dan keluarga. Bukan hanya itu, Clubhouse yang ada juga bisa menjadi sarana untuk berolahraga sambil beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Sehingga, kehidupan di dalam kawasan perumahan juga bisa terjalin dengan lebih harmonis dengan penghuni lainnya.

Desain rumah di Ciputra beach Resort dibangun secara terbuka, sehingga memaksimalkan akses sinar matahari pagi untuk Anda. Sinar matahari pagi bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh agar lebih sehat lagi. Bisa mendapatkan keuntungan lebih dari dalam rumah, adalah keunggulan yang dimiliki Ciputra Beach Resort.

Hanya dengan Rp. 5.3 M an atau Rp. 5.8 M an saja, Anda isa menikmati segudang fasilitas menarik dari salah satu perumahan di Bali dengan kualitas yang terbaik.

  1. DAMARA VILLAGE

Berbicara mengenai perumahan di Bali, Damara Village adalah salah satu kawasan yang banyak diminati warga karena desainnya yang mewah, namun minimalis. Tahukah Anda bahwa rumah bergaya minimalis sudah menjadi tren industri properti masa kini? Banyak developer properti yang mengembangkan properti mereka dengan mengusung gaya hunian yang minimalis.

Hunian minimalis memiliki daya tarik tersendiri karena dengan lahan yang minim, hunian tersebut bisa memuat banyak hal di dalam rumah. Selain gayanya yang minimalis, rumah dua lantai juga diminati banyak masyarakat. Bagaimana tidak? Rumah dua lantai memberikan ruang ekstra di atas dan memberikan gaya arsitektur yang lebih menarik dalam sebuah desain interior.

Damara Village adalah kawasan perumahan di Bali persembahan dari Green Woods dengan fasilitas yang menarik dan kualitas bangunan yang terbaik. Hal ini dikarenakan hunian dua lantai Damara Village dapat memberikan banyak keuntungan untuk Anda, seperti lahan di depan rumah yang lebih luas, lantai yang multifungsi, serta sirkulasi udara yang bagus karena terdiri dari dua lantai yang membuat langit-langitnya menjadi lebih tinggi.

Bagaimana dengan aksesibilitasnya? Tidak perlu diragukan lagi! Damara Village berlokasi super strategis, yakni hanya 15 menit menuju Bandara International Ngurah Rai. Anda bisa menghabiskan waktu bersantai di Ayana Resort & Spa hanya 3 menit dari Damara Village. Pantai Jimbaran, GWK Cultural Park, dan Universitas Udayana juga bisa ditempuh hanya dalam waktu 5 sampai 7 menit saja dari Damara Village! Akses transportasi darat, Tol Mandara, juga bisa ditempuh hanya dalam waktu 10 menit.

Harga perumahan di Bali sangat variatif. Namun, Damara Village menawarkan Anda harga yang sangat terjangkau untuk kualitas bangunan yang memukau. Terdapat 3 type di Damara Village, yaitu Type Damita (1.4 M-an), Type Daminta Signature (1.5 M-an), Type Daksa (1.9 M-an). Harga yang terjangkau, bukan? Progress pembangunan Damara Village juga berjalan dengan pesat hingga saat ini. Itulah mengapa Damara Village banyak diincar oleh investor di bidang industri properti untuk harga terbaik di masa depan nanti.

Itu dia daftar perumahan di Bali yang bisa masuk kedalam catatan Anda untuk dijadikan referensi saat hendak memilih atau membeli rumah di Bali. Berbeda jenis perumahan, berbeda uga kualitas dan lingkungan di dalam kawasannya. Patikan Anda yakin dan mengerti dengan lingkungan sekitar, serta harga dan sistem pembayaran yang akan Anda lakukan nantinya.

Tinggal di Bali sangatlah menyenangkan. Anda selalu bisa mengandalkan Rumahbali.id untuk segala informasi yang berkaitan dengan perumahan di Bali. (GYS)

imgWAchatYuk Image Kalkulator KPR