Rekomendasi  Rumah Baru di Bali Harga di Bawah Rp 1 Miliaran yang Bikin Hidup Nyaman Maksimal

Diposting pada 26 September 2022
Rumahbali.id

Rumah baru di Bali – Beli rumah di Bali banyak untungnya. Apalagi unit rumah yang dibeli baru dan strategis dekat destinasi wisata, tentu keuntungan dan kenyamanan yang didapat akan berkali-kali lipat

Sisi lainnya sebagai destinasi wisata yang begitu ramai, harga unit rumah di Bali memang tidak murah. Apalagi untuk unit villa di Ubud, harganya bisa tembus Rp 1,5 miliran lebih. 

Bahkan yang termurah berkisar di angka Rp 1 miliaran. Harga  yang memang masuk akal untuk unit rumah berkualitas dan strategis di Pulau Dewata. 

Belum lagi, unit rumah atau villa di Bali tidak hanya untuk hunian saja. Ada potensi bisnis seperti dijadikan penginapan  buat wisatawan atau bisnis penyewaan buat wisatawan.

Jadi bisa dibilang beli rumah baru di Bali banyak untungnya dan bersifat jangka panjang. Bahkan jika Anda ingin menikmati usia pensiun, maka beli rumah di Bali adalah keputusan yang tepat dan menguntungkan. 

Dijamin waktu emas Anda saat pensiun bakal lebih asyik, kapan pun bisa bersenang-senang menikmati hiburan di Bali yang tidak ada habisnya.

Oleh karena itu, mumpung harga unit rumah baru di Bali belum menginjak Rp 2 miliaran lebih, mending ambil keputusan untuk beli unitnya sekarang juga. 

Berikut Rekomendasi Rumah Baru di Bali yang Harganya di Bawah Rp 1 Miliaran

Di Bali masih ada loh rumah yang harganya terjangkau. Masih di level Rp 800 jutaan lebih dan di bawah Rp 1 miliaran. 

Dengan harga tersebut, Anda bisa dapat hunian yang lokasinya strategis dan mudah akses fasilitas umum. 

Nah berikut rekomendasi rumah baru harga Rp 800 jutaan dan di bawah Rp 1 miliaran yang bisa ditebus sekarang juga. 

Perumahan Phuri Innoka

Salah satu perumahan baru yang eksklusif di Bali adalah Phuri Innoka. Unit rumah didesain sebagai hunian keluarga yang nyaman maksimal. 

Harga unitnya juga masih bisa dibilang terjangkau. Ana unit rumah tipe Askara yang dijual mulai Rp 838 jutaan. 

Sangat terjangkau dan lokasinya juga strategis dekat destinasi wisata. Untuk menjangkau destinasi wisata Canggu hanya 25 menit. 

Kemudian menuju Pantai Kuta yang ramai hanya 35 menitan. Sementara untuk menjangkau fasilitas umum di pusat Kota Denpasar makan waktu 20 menitan saja. 

Perumahan spesial yang bikin hidup  nyaman maksimal ini sangat terjamin keamananya. Unit rumah dijaga satpam selama 24 jam. 

Lokasi pos satpam tepat berada di pintu gerbang masuk dan keluar perumahan. Jadi beli rumah baru Phuri Innoka bikin hidup di Baloi jadi nyaman dan aman maksimal. 

Valley of Dreams

Rumah baru di Bali yang mengesankan dan mewah adalah unit Valley of Dreams. Unit rumah dan lingkungannya didesain sebagai hunian urban modern. 

Harga unitnya juga terjangkau. Seperti unit tipe Alamanda yang dijual mulai Rp 825 jutaan. Saat Anda dan keluarga menebusnya dan menjadikannya tempat tinggal dijamin bahagia.

Dukungan akses menuju destinasi wisata begitu bagus dan cepat. Menuju GWK hanya 15 menitan, sementara menuju Pantai Pandawa dan Uluwatu juga 15 menitan.  Bisa dibilang sangat strategis. 

Fasilitas di lingkungan perumahan juga lengkap. Anak-anak bisa bermain di taman bermain yang menyenangkan. 

Ada juga outdoor gym dan lapangan basket sebagai wahana olahraga yang menyehatkan. Jadi beli rumah baru di Bali seperti unit Valley of Dreams dan Phuri Innoka adalah keputusan terbaik. Mumpung unitnya masih ada, yuk tebus sekarang dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk